Yamaha X-Ride Tambah 2 Warna Baru, Harga Naik?

KLIKQQ , Yamaha X-Ride Tambah 2 Warna Baru, Harga Naik? – Yamaha X-Ride kini hadir dengan Racing Blue dan Extreme Green. Warna baru ini melengkapi varian sebelumnya yakni Attractive Red dan Exclusive Black.

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran bagi Yamaha X-Ride. Motor matik bergaya adventure itu kini tersedia dengan dua warna baru yang mendukung gaya berpetualang masa kini.

Salah satu produsen motor terbesar di dunia itu memperkenalkan warna baru Yamaha X-Ride di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7/2019)

Duo crosser Monster Energy Yamaha Factory Team Jeremy Seewer dan Romain Febvre memeriahkan acara sebelum mengikuti MXGP Palembang di OPI Mall, Minggu (7/7/2019).

Salah satu warna baru Yamaha X-Ride adalah Racing Blue. Desain ini mengombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang memberikan kesan stylish pada motor.

Varian anyar Yamaha X-Ride adalah Extreme Green. Desain ini memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Kombinasi ini mempertegas karakter motor petualang sejati pada Yamaha X-Ride.

Inovasi Yamaha

Yamaha X-Ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18,035 juta OTR. Harga pada varian warna baru tersebut tidak berubah alias tetap sama dengan pendahulunya.

Warna baru ini melengkapi varian Yamaha X-Ride sebelumnya, yakni Attractive Red dan Exclusive Black. Kedua warna tersebut bertujuan bergaya urban.

‚ÄúPeluncuran varian warna baru ini merupakan inovasi Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air,” ungkap Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hiroshi Setogawa.

“Sebab, Yamaha X-Ride kini mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter diri konsumen,” sambungnya.

Komentar Crosser

Jeremy Seewer dan Romain Febvre turut memberi komentar terhadap Yamaha X-Ride. Seweer mengangapnya sebagai motor ideal untuk beraktivitas di kota.

Sementara Febvre menyukai desain Racing Blue yang mirip dengan Yamaha YZ450 FM yang dikendarainya. “Namun sepertinya motor saya lebih kencang,” canda Febvre.

 

Tinggalkan Balasan