Polisi Amankan Enam Pelaku Penyerangan saat Tawuran di Tebet

KlikQQ – Polisi mengamankan enam orang pelaku penyerangan dalam tawuran yang terjadi di Kelurahan Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

Kapolsek Tebet, Kompol Alam Nur mengungkapkan tawuran terjadi sekitar pukul 21.45 hingga 22.15 WIB.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, telah berhasil mengamankan enam orang pelaku penyerangan,” kata Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bilah celurit yang bersimbah darah, 1 buah jerigen 2 liter yang berisi 1/4 air keras, dan sebuah batu dari pelaku.

Hingga kini, terdapat lima korban luka yang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tiga orang korban alami luka akibat siraman air keras, sedangkan dua lainnya mengalami luka bacok dan juga sabetan bambu di pelipis mata.

“Diduga korban merupakan salah sasaran,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, tawuran terjadi di dekat Puskesmas Bukit Duri. Tawuran diduga terjadi karena warga RW 012 melakukan aksi balas dendam terhadap warga RW 008 yang menutupi ‘angki’ (mata-mata) dari RW 009.

“Masalah anak RW 012 mencari angki (mata-mata) RW 009, dikira angki cepu karena waktu sebelum lebaran anggota Polda melakukan penangkapan di RW 012,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan