Penyanyi Acara Ceriwis yang Meninggal Dunia

KLIKQQ , Penyanyi Acara Ceriwis yang Meninggal Dunia –  Program variety show Ceriwis yang tayang medio 2000-an amat digemari pemirsa di televisi. Sebagai sebuah sajian hiburan, program tersebut dianggap sukses memancing perhatian pemirsa berkat duo pembawa acara Indy Barends dan Indra Bekti.

Program tersebut mengantar Indy Barends dan Indra Bekti sebagai presenter terfavorit. Tapi acara yang disiarkan saban siang hari itu sukses mendulang rating bukan cuma karena aksi kocak Indy Barends dan Indra Bekti.

Ada jasa Simply Fresh, home band program tersebut, yang kerap menemani dengan lagu-lagunya yang enak didengar di telinga. Ovie Artha, merupakan salah satu personel band itu. Posisinya sebagai vokalis, senantiasa sigap mengambil alih microphone saat Indy Barends dan Indra Bekti memberikan instruksi jeda pariwara.

Tak heran, kabar kepergian Ovie Artha sangat memukul hati dua sahabatnya, Indy Barends dan Indra Bekti. Keduanya begitu kehilangan sosok perempuan yang dinilai punya banyak kemampuan selain bernyanyi, yakni menghibur orang lain.

Berikut,  merangkum enam foto Ovie Artha semasa hidup beserta data dan fakta kepergiannya yang mengagetkan industri hiburan nasional.

Penyanyi Acara Ceriwis

Nama Ovie Artha tak dipungkiri besar karena program acara Ceriwis. Bersama Simply Fresh band, Ovie Artha meramaikan acara yang dipandu Indy Barends dan Indra Bekti dengan suaranya saat menyanyi.

Gemar Menyanyi

Menyanyi merupakan hobi sekaligus pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan Ovie Artha. Terbukti, ia kerap tampil mengisi program acara bersama bandnya, Simply Fresh, dengan menyanyikan banyak lagu terfavorit.

Baik Hati dan Tebar Senyum

Berdasarkan penuturan Indy Barends di akun Instagram terverifikasi miliknya, Ovie Artha dikenal sebagai pribadi yang hangat dan sangat menghibur orang lain di sekitarnya.

“Bahagia ..mengenalmu dan mjd bagian keluarga dlm perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp. Perempuan yg sangat baik hatinya, selalu senyum tiap saat,” tulis Indy Barends.

Ovie Artha, penyanyi wanita di grup band Simply Fresh, meninggal dunia. Grup band tersebut, termasuk Ovie Artha, ikut membesarkan program variety show Ceriwis yang dipandu duo presenter Indy Barends dan Indra Bekti.

Bersama Simply Fresh, Ovie Artha juga kerap wara-wiri mengisi program acara televisi sebagai homeband. Suaranya bisa dengan mudah didengarkan karena membawakan lagu-lagu yang update dan dikenal pecinta musik Indonesia.

Tapi perjalanan karier bermusik Ovie Artha bersama Simply Fresh berakhir. Ia diketahui meninggal dunia pada 28 September 2020. Kepergian Ovie Artha meninggalkan luka yang begitu dalam, tak cuma untuk keluarga dan rekan satu bandnya, tapi juga Indy Barends dan Indra Bekti.

Indy Barends menuliskan kata perpisahan kepada Ovie Artha dengan sangat menyentuh. Begitu pula dengan Indra Bekti. Ternyata, Indra Bekti sudah cukup lama mengenal sosok Ovie Artha.

Tinggalkan Balasan