Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki

KlikQQ    –      Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki, Minggu (28/4) kemarin. Itu diketahui dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, yang mengunggah foto kaki bayi, Senin (29/4).

Bersama unggahan itu ia menulis ‘surat’ terbuka untuk putranya.
“Waktu demi waktu, aku telah menanti untuk melihatmu. Aku membawa hatimu bersamaku dan sekarang aku bisa memelukmu di tanganku. Anak laki-lakiku yang tampan, kuharap kau tau betapa aku mencintaimu. Dunia bisa melawan kita, tapi aku akan selalu menggenggam tanganmu dan menjagamu dekat denganku,” begitu Nikita menulis keterangan foto.

Ia melanjutkan, dirinya berjanji akan terus mencintai sang jabang bayi selamanya.

“Aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu berdoa untukmu di setiap napasku. Jangan menangis sayangku, aku akan selalu bersamamu, degup jantungku akan selalu ada di dekatmu, aku berjanji. Menyayangimu selalu, ibumu,” tulisnya.

Selain foto itu, Nikita juga membeberkan hari-harinya di rumah sakit setelah melahirkan. Terakhir ia mengunggah foto jarinya yang digenggam sang bayi.

 

Nikita diketahui melahirkan anak ketiga itu di Rumah Sakit Eka Hospital BSD pukul 7 pagi kemarin, melalui operasi caesar. Bayi itu memiliki panjang 46 cm dan berat 2,3 kilogram.

Bayi laki-laki itu merupakan anak hasil perkawinan Nikita dengan Dipo Latief, yang kini sudah bercerai dengannya. Dipo juga disebut-sebut tak terlihat saat Nikita melahirkan.

Sebelum melahirkan bayi laki-laki itu, Nikita sudah memiliki Laura Meizani Nasseru Asry yang lahir pada 2007 dan Azka Raqila Ukra yang dilahirkan pada 2014. Terhitung Nikita juga sudah menikah tiga kali. Sebelum dengan Dipo, ia menikahi Sajad Ukra.

Nikita sempat gembar-gembor ingin melahirkan bayinya di luar negeri. Namun kenyataannya, ia lahir di rumah sakit di BSD Tangerang.

Tinggalkan Balasan