Klub Divisi Empat Portugal Ingin Pinjam Bale

KlikQQ – Klub kasta keempat Liga Portugal, O Elvas CAD, diklaim nekad ingin meminjam Gareth Bale dari Real Madrid.

Bale tidak lagi memiliki masa depan di Madrid. Meski mempunyai sisa kontrak hingga Juni 2022 mendatang, tetapi pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak lagi menginginkan Bale di skuadnya.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling serius memulangkan Bale ke London dengan status pinjaman. Meskib demikian, dikutip dari Marca, O Elvas CAD yang bermain di Divisi Empat Liga Portugal atau divisi distrik juga punya keinginan yang sama untuk meminjal pemain asal Wales tersebut.Beberapa pekan terakhir Madrid disebut mulai melunak dan memilih segera melepas Bale dengan status pinjaman, dibanding tetap menerima gaji besar di Santiago Bernabeu.

Bahkan, dalam laporan tersebut yang dilansir dari media Portugal, pihak Elvas sempat menanyakan kepada manajemen Los Blancos tentang syarat peminjaman Bale.

Elvas ingin meminjam pemain 31 tahun itu selama satu musim. Dalam surat tersebut, mereka juga menekankan agar Madrid memberikan keterangan soal poin penting peminjaman itu guna tercapainya kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua klub dan juga Bale.

“Sambil menunggu jawaban, kami mengucapkan selamat tinggal dengan keramahtamahan yang paling tulus,” demikian bagian penutup dari isi surat Elvas yang dikirim kepada Madrid.

Hanya saja, niat Elvas meminjam Bale tampaknya urung terjadi. Media-media Spanyol menyebut Bale akan segera bergabung dengan Tottenham sebagai pemain pinjaman.

Winger jebolan Southampton itu dikabarkan sudah mengucapkan perpisahan kepada rekan setimnya di Madrid pada Kamis (17/9) dan akan terbang ke London pada Jumat (18/9) waktu setempat.

Tinggalkan Balasan