Han So-hee Buka Suara Soal Akhir The World of the Married

KlikQQ – Aktris Han So-hee mengaku masih merasakan ganjalan dengan berakhirnya dari drama Korea The World of the Married yang telah tayang pada 16 Mei lalu.

“Saya masih merasa sedikit aneh, dan mata saya berkaca-kaca tanpa sebab ketika berbicara lewat telepon dengan sutradara dan penulisnya,” kata Han So-hee dalam wawancara dengan News1.

“Saya bertanya apakah saya bisa mendapatkan proyek seperti ini dalam hidup saya, jadi saya tak merasa baik melepasnya. Karena kami mendapatkan banyak cinta, saya rasa kami bisa menyelesaikannya dengan positif,” lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut ia juga menyinggung soal penerimaan masyarakat terhadap dirinya dan peran sebagai sosok Yeo Da-kyung. Ia mengakui menerima respons yang cukup adil, baik yang mendukung maupun sebal atas karakternya.

Sosok Yeo Da-kyung mendapatkan sorotan dari penonton World of the Married karena merebut sosok Lee Tae-oh (Park Hae-joon) yang merupakan suami dari Ji Sun-woo (Kim Hee-ae). Kisah cinta terlarangnya itu berbuah kehancuran rumah tangga Tae-oh dan Sun-woo.

Bahkan, Da-kyung kemudian menikah dengan Tae-oh dan terlibat dalam drama konflik dengan Sun-woo. Namun pada akhirnya, ia berpisah dengan Tae-oh.

“Banyak orang mengatakan bahwa mendapat komentar benci saat memerankan penjahat itu sebenarnya pujian, tapi karena saya berada di posisi yang saya harus memahami Da-kyung, itu tidak seutuhnya menyenangkan,” kata Han So-hee.

“Saya rasa semua ini karena fokus dan perhatian pada karakter. Dibandingkan dari penonton, saya lebih banyak menerima umpatan dari teman dan keluarga saya, untuk tidak hidup seperti itu,” lanjutnya, dikutip via Naver.

Drama Korea The World of the Married kembali mencetak rekor terbaru melalui episode terakhir yang tayang pada Sabtu (16/5). Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28.37 persen se-Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan