6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Pacarmu Berubah

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Pacarmu Berubah

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Pacarmu Berubah

Netizen99.net – Menuntut pasangan untuk berubah memang gampang – gampang susah. Apalagi sama cowok yang memang gengsinya lebih tinggi untuk digurui. Salah kata sedikit, bisa – bisa hubungan tambah rumit.

KLIKQQ – Tapi kamu dan pasangan memang dituntut kehidupan untuk jadi seseorang yang lebih baik. Wajar kok kalau kamu juga menyimpan harapan buat cowokmu. Tapi asat kamu menginginkan dia berubah, ada hal – hal dibawah ini yang perlu kamu ingat.

1.Sampaikan dengan jujur perasaanmu tanpa menuntut untuk berubah

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Saat kamu ungkapkan perasaan, tunjukkan kalau kamu tidak berusaha memberitahu dia apa yang seharusnya dia lakukan, melainkan kamu sekadar ingin dia mempertimbangkan perasaan – perasaanmu saja. Sebatas itu.

Kalah kamu kebanyakan memberi nasihat yang tidak dia minta, cowok bakal merasa dikuasi dan diatur. Hal ini jelas bikin dia tidak nyaman berada didekatmu.

2.Sabar dan Percayalah kalau dia bakal belajar dengan caranya sendiri

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Saat dia telah mengetahui keinginan – keinginan dari pasanganmu yang jujur, tunggulah sampai dia sendiri yang meminta nasihatmu. Yakinlah bahwa dia bakal tumbuh dan belajar dengan caranya sendiri tentang apa yang perlu diketahuinya.

Kamu harus belajar untuk melepas keinginan mengubah karakter cowokmu sendiri yang sudah lama mendarah daging sebelum ketemu kamu. Kamu hanya perlu konsisten menunjukkan hal – hal baik yang jadi harapanmu dan biarkan dia mempelajarinya sendiri.

3.Perlihatkan padanya kalau dia tidak perlu jadi sempurna untuk dapat cinta kamu

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Saat ada sisi lain dari cowokmu yang tidak sesuai harapan, itu bukan berarti kamu harus menjauhinya. Ingat, tidak ada manusia yang sempurna yang luput dari kekurangan. Kamu mungkin mengungkapkan harapan – harapanmu padanya, tapi tetaplah memberi cinta dan perhatian dengan penuh ketulusan meski dia belum menunjukkan perubahan.

Bukan tuntutanmu yang bisa bikin dia semangat untuk berubah, tapi cinta dan kerelaanmu untuk menerima dia apa adanya.

4.Setelah merasa diterima dan dicintai, cowok bakal lebih mudah untuk mendengarkan6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Melihat ketulusanmu menyayanginya, setidaknya dia pasti bakal mengingat apa harapan – harapanmu selama ini. Tugasmu hanya terus mengingatkan impianmu tanpa menuntutnya.

Dia yang telah merasa diterima apa adanya, bakal lebih mudah mendengarkan keinginanmu. Kuncinya, jangan bedakan sikapmu sebelum maupun sesudah dia berubah.

5.Pentingkan perasaanya daripada kesempurnaannya, belajarlah menerima kekurangan

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Hal yang fatal bagi hubunganmu adalah saat dia merasa tersinggung dan kamu tidak dapat perubahan apa – apa. Jangan sampai kamu mengalami hal ini karena sikap kelirumu saat mengungkapkan keinginan yang mungkin menyakiti hatinya. Berlatihlah untuk melupakan tuntutanmu dan belajarlah untuk memaafkan.

6.Selipkan namanya selalu dalam doa – doamu, sebab hatinya ada dalam genggaman Tuhan

6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Kalau kamu sudah bersikap sebaik mugkin padanya dan menuturkan harapanmu tanpa mengguruinya, langkah terakhir ini adalah jurus pamungkasnya. Tuhan yang berkuasa membolak – balik hati manusia sudah selayaknya kamu jadikan tempat memohon pertolongan. Panjatkan doa terbaik untuk pasanganmu dan serahkan perubahan itu pada-Nya.

Itulah hal – hal yang perlu kamu ingat saat menginginkan cowokmu berubah. Selama harapanmu adalah kebaikan, jangan menyerah merajut hubungan dan tetap semangat ya!

 

Tinggalkan Balasan