11 Smartphone Xiaomi Ini Bisa Jajal Android Q Beta

netizen99.net , 11 Smartphone Xiaomi Ini Bisa Jajal Android Q Beta – Vendor smartphone seperti Huawei, Google, dan OnePlus sudah memiliki sejumlah perangkat yang bisa kebagian Android Q beta.

Kini, Xiaomi mengumumkan sejumlah perangkat yang bisa menjajal sistem operasi Android terbaru itu.

Total, ada 11 smartphone yang akan mengikuti program beta Android Q. Mengutip laman GSM Arena, Senin (17/6/2019), sembilan dari smartphone Xiaomi dijadwalkan kebagian Android Q Beta pada kuartal keempat tahun ini.

11 Smartphone Xiaomi

Sementara, dua smartphone lainnya akan mendapatkan Android Q beta pada Januari dan Maret 2020.

Adapun ke-11 smartphone Xiaomi yang bisa kebagian Android Q beta antara lain adalah:

1. Xiaomi Mi 9

2. Xiaomi Mi 9 SE

3. Redmi K20 Pro

4. Redmi K20

5. Xiaomi Mi 8

6. Xiaomi Mi 8 Pro

7. Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

8. Xiaomi Mi Mix 2S

9. Xiaomi Mi Mix 3

10. Redmi Note 7 Pro

11. Redmi Note 7

Android Q Beta pada Redmi

Menariknya, Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro sebenarnya dirilis lebih dahulu ketimbang kebanyakan flagship smartphone Xiaomi di atas.

Namun, hanya kedua smartphone Redmi Note 7 tersebut yang integrasi dengan Android Q beta-nya ditunda. Tampaknya, waktu peluncuran smartphone tidak ada kaitannya dengan kapan update Android Q.

Kemungkinan hal ini karena Xiaomi ingin agar smartphone andalannya, yakni seri Mi dan Mi Mix untuk lebih dahulu mencicipi OS Android terbaru itu untuk pertama kalinya.

Selanjutnya, pada akhir Mei, Redmi K20 Pro bakal bisa mencoba Android Q beta, lengkap dengan cara menginstal update tersebut.

Xiaomi Pamer Teknologi Kamera Selfie di Bawah Layar

Vendor smartphone mencari sejumlah cara untuk membuat layar yang bebas dari notch, dengan begitu smartphone bisa memiliki bezel yang sangat minim.

Setelah menghadirkan lubang di layar hingga kamera pop-up, kini vendor smartphone mencoba menemukan inovasi lain, salah satunya adalah mengembangkan kamera selfie di bawah layar.

Sebelumnya Samsung dikabarkan tengah mengembangkan teknologi ini. Kini giliran Xiaomi yang mulai unjuk gigi terkait dengan inovasi barunya. selanjutnnya klik di sini,,,

 

Tinggalkan Balasan